HASIL SURVEY PKM

Hasil Survei Kepuasan Mitra Pkm Pada Tahun 2020 s/d 2022

NOPERNYATAAN2020 (%)2021 (%)2022 (%)Kategori
1.Kegiatan PkM ini sesuai dengan kebutuhan di lingkungan anda96.1596,1596,79Sangat Puas
2.Pelaksana       kegiatan                       PkM                       telah memberikan pendampingan yang baik untuk memenuhi kebutuhan anda  96.15  96,15  97,15Sangat Puas
3.Proses pelaksanaan kegiatan PkM ini telah sesuai dengan harapan anda85,0087,6987,89Sangat Puas
4.Anda senang jika kegiatan yang sama atau sejenis dilakukan kembali di lingkungan anda  98.65  98,65  98,90Sangat Puas
5.Anda akan mengajak/merekomendasikan pihak lain untuk menerima manfaat PkM dari pelaksana PkM Universitas Pamulang  99.04  99.00  99.05Sangat Puas
6.Manfaat dari kegiatan PkM dapat dirasakan secara langsung98.6598,6598,79Sangat Puas

Berdasarkan hasil survey kepuasan pengguna/mitra kegiatan PkM pada tahun 2020,2021, 2022 berada pada kategori Sangat Puas untuk semua Pernyataan. Pernyataan yang paling tinggi adalah pada pernyataan “Anda akan mengajak/merekomendasikan pihak lain untuk menerima manfaat PkM dari pelaksana PkM Unpam dengan nilai 99,03% kategori sangat puas. Sedangkan pada pernyataan Kegiatan PkM ini sesuai dengan kebutuhan di lingkungan anda dengan nilai rata-rata paling rendah yaitu 96,36 % kategori Sangat puas artinya perlu meningkatkan kegiatan PkM sesuai dengan kebutuhan.

Hasil Pengukuran Kepuasan Pengabdi Dan Mitra

  No  Pernyataan202020212022  Ket
Ganjil (%)Genap (%)Ganjil (%)Genap (%)Ganjil (%)Genap (%)
1LPPM memberikan Pelayanan Selama  Masa  Perencanaan Dan Pengajuan Proposal PkM81,0981,0981,0981,0981,0981,09Puas
  2Seberapa Puas Anda Terhadap                              Pelayanan Konsultasi Lppm Selama Pelaksanaan PkM  81,09  81,09  81,09  99,98  81,09  99,98  Puas
  3Seberapa Puas Anda Terhadap                Dukungan Keuangan  Yang  Diberikan Oleh Universitas  80,94  99,96  99,96  99,98  99,96  99,98Sangat Puas
  4Seberapa Puas Anda Terhadap Dukungan Lppm Untuk Diseminasi Dan Publikasi Hasil PkM  81,3  81,3  81,3  81,3  81,3  81,3  Puas
  5Seberapa Puas Anda Terhadap Sarana Dan Prasarana Yang Diberikan Oleh Universitas Dalam Proses PkM  81,7  81,7  81,7  81,7  81,7  81,7  Puas
  6Seberapa Puas Anda Terhadap Upaya Lppm Dalam Mencari  Dukungan  Dana Lppm Dari Pihak Eksternal  80,52  80,52  80,52  80,52  80,52  80,52  Puas

Berdasarkan hasil survey kepuasan pengguna/mitra kegiatan PkM pada tahun 2020,2021, 2022 berada pada kategori Sangat Puas untuk semua Pernyataan. Pernyataan yang paling tinggi adalah pada pernyataan “Anda akan mengajak/merekomendasikan pihak lain untuk menerima manfaat PkM dari pelaksana PkM Unpam dengan nilai 99,03% kategori sangat puas. Sedangkan pada pernyataan Kegiatan PkM ini sesuai dengan kebutuhan di lingkungan anda dengan nilai rata-rata paling rendah yaitu 96,36 % kategori Sangat puas artinya perlu meningkatkan kegiatan PkM sesuai dengan kebutuhan.