RAMADHAN LECTURE SERIES 2024 DAY 5: Peluang Usaha Di Bulan Ramadhan

Pada tanggal 20 Maret 2024, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Pamulang menggelar sesi yang menginspirasi dari Seminar Ramadhan Lecture Series. Hari kelima acara ini menampilkan narasumber istimewa, Ibu Rissa Hany S.Psi., S.Pd., M.M., salah satu pendiri Labstore di Universitas Pamulang yang bergerak dalam penyediaan kebutuhan harian mahasiswa dan dosen. Selain itu, Ibu Rissa juga dikenal sebagai pengusaha kuliner yang sukses.

Dalam suasana yang penuh semangat dan interaktif, para peserta seminar diajak untuk menjelajahi tema “Peluang Usaha di Bulan Ramadhan” bersama dengan pengalaman dan wawasan dari Ibu Rissa Hany. Acara tersebut diselenggarakan secara daring, memungkinkan partisipasi dari berbagai kalangan tanpa terbatas oleh batasan geografis.

Dalam presentasinya, Ibu Rissa Hany membagikan berbagai peluang usaha yang dapat dimanfaatkan di bulan Ramadhan, sebuah periode yang penuh berkah dan potensi bisnis yang besar. Dengan pengalamannya dalam mengelola Labstore dan bisnis kuliner, beliau memberikan pandangan yang berharga tentang bagaimana mengidentifikasi dan memanfaatkan peluang bisnis yang muncul selama bulan suci Ramadhan.

Peserta seminar, yang terdiri dari mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum, sangat antusias dalam berdiskusi dan bertukar pikiran tentang ide-ide bisnis yang telah dipresentasikan oleh Ibu Rissa Hany. Mereka juga mengajukan pertanyaan yang relevan dan mendapatkan wawasan langsung dari pengusaha sukses tersebut.

Seminar Ramadhan Lecture Series Universitas Pamulang terus menjadi wadah yang penting dalam memperluas wawasan dan menginspirasi komunitas akademik dan masyarakat secara luas. Diharapkan, acara-acara selanjutnya akan terus memberikan pemahaman yang mendalam tentang isu-isu penting dalam masyarakat, sambil memperkuat nilai-nilai bisnis dan pengembangan diri.

Share your love