LPPM UNPAM MENYELENGGARAKAN KEGIATAN SHARING SESSION MENDAPATKAN HIBAH DIKTI 2024

Pada Hari Jumat, 8 Maret 2024, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) melaksanakan kegiatan “Sharing Session Mendapatkan Hibah Dikti Tahun 2024”. Sasaran kegiatan ini yaitu Bapak Ibu Dosen di Lingkungan Universitas Pamulang dan Universitas Pamulang Serang  serta Mahasiswa Pascasarjana Universitas Pamulang. Kegiatan Kegiatan Sharing Session ini sebagai tindaklanjut dari kegiatan “Coaching Clinic Hibah Dikti Tahun 2024 yang diselenggarakan pada 8 Desember 2023”. Tujuan kegiatan Sharing Session yaitu dalam rangka memfasilitasi dosen di Lingkungan Universitas Pamulang untuk mempersiapkan proposal Hibah dikti tahun 2024. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dosen dapat bertukar informasi hibah dikti 2024 dan berbagi pengalaman dari dosen penerima hibah dikti tahun 2023.

Acara dihadiri oleh Wakil Rektor 2 Bapak Dr. Subarto M.Pd yang telah memberikan sambutan serta membuka kegiatan Sharing Session LPPM Unpam, Sambutan Wakil Rektor 2:”Universitas Pamulang Memperoleh Kluster Penelitian dan PkM yaitu Utama sehingga menjadi motivasi bagi dosen di lingkungan Universitas Pamulang untuk dapat lolos hibah Dikti Tahun 2024, LPPM akan mengawal Dosen dalam mendapatkan Hibah Dikti Tahun 2024 Sehingga harapan jumlah penelitian dan PkM yang mendapatkan Hibah Dikti Tahun 2024 dapat meningkatkan”. Acara juga dihadiri oleh ketua LPPM Unpam: Dr. Susanto SH., MM, MH yang telah memberikan laporan kegiatan; Tim LPPM Unpam; sedangkan Mc dipandu oleh: Aulia Nursyifa S.Pd., M.Pd. Adapun Narasumber kegiatan sharing session yaitu : Ibnu Sina S.P., M.Sc selaku kepala penelitian LPPM Unpam yang berbicara mengenai Panduan Proposal Penelitian dan PkM Hibah Dikti 2024; Asih Handayani, S.E. , M. Ak selaku Divisi Keuangan Hibah Unpam yang memberikan materi terkait Panduan Keuangan Hibah Dikti Tahun 2024; acara ini juga dihadiri oleh structural di lingkungan Universitas Pamulang Dekan/Kaprodi; dan Bapak/Ibu dosen serta mahasiswa pascasarjana Universitas Pamulang. Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan berjumlah 125 orang.

Peserta sangat antusias bertanya kepada narasumber untuk mempersiapkan proposal Hibah Dikti Tahun 2024 baik dari aspek panduan penelitian dan PkM maupun dari aspek keuangan hibah. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Narsumber penerima hibah Dikti Tahun 2023 memberikan pengalaman dalam mendapatkan Hibah Dikti, yaitu: Dr. Jan Setiawan, S.Si., M.Si; Fifit Astuti, S.Si., M.Sc.; serta Dr. Masno Marjohan, MM dan Jeni Andriani, SE MM.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama peserta kegiatan Sharing Session mendapatkan Hibah Dikti Tahun 2024.

Share your love