LPPM UNIVERSITAS PAMULANG MENDAPATKAN PENGHARGAAN ANUGRAH LLDIKTI WILAYAH IV JAWA BARAT DAN BANTEN

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Pamulang mendapatkan penghargaan dari : Anugrah LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten, pada hari senin, 19 Februari 2024. Capaian prestasi penghargaan yang diraih LPPM Universitas Pamulang merupakan bukti dari komitmen institusi dalam meningkatkan kualitas Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat serta publikasi ilmiah di Tingkat nasional. LPPM Universitas Pamulang mendapatkan 3 penghargaan yaitu:

  1. Silver Winner Kategori Perguruan Tinggi dengan Kinerja Penelitian Terbaik Kategori Universitas
  2. Silver Winner Kategori Institusi Klaster Utama dengan Skor Pengabdian Kepada Masyarakat Tertinggi Periode Tahun 2020-2022 Anugrah Diktiristek Tahun 2023
  3. Silver Winner Kategori Institusi Klaster Utama dengan Skor Penelitian Tertinggi Periode Tahun 2020-2022 Anugrah Diktiristek Tahun 2023

Secara resmi Anugerah LLDIKTI Wilayah IV diterima oleh Ketua Yayasan Sasmita Jaya, Sekertaris Yayasan Sasmita Jaya, Rektor Universitas Pamulang, dan Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama.

Menurut Ketua LPPM: Dr. Susanto SH MM MH menyatakan bahwa: “Penghargaan ini menjadi motivasi LPPM Universitas Pamulang untuk memberikan pelayanan kepada seluruh dosen di lingkungan Universitas Pamulang dalam meningkatkan kuantitas maupun kualitas penelitian maupun pengabdian kepada Masyarakat, serta publikasi ilmiah. Serta menjadi motivasi agar dapat meningkatkan kinerja dalam Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, dan publikasi ilmiah baik di tingkat nasional maupun internasional”.

Terimakasih kepada Yayasan Sasmita Jaya, Rektor Universitas Pamulang, Wakil Rektor, beserta seluruh Pejabat Struktural, Tim LPPM Unoam, Para sivitas akademika di lingkungan Universitas Pamulang dan Universitas Pamulang Serang yang telah  memberikan dukungan, arahan, serta kerjasama dengan baik sehingga LPPM Unpam mendapatkan penghargaan.

Share your love