LPPM UNIVERSITAS PAMULANG MELAKUKAN KERJASAMA DENGAN DIREKTORAT RISET DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA

Tangerang Selatan, 16 Januari 2024 Bertempat di Universitas Pamulang, melakukan kerjasama Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Pamulang dengan Direktorat Riset dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Negeri Yogyakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua LPPM Universitas Pamulang: Dr. Susanto, SH., MM., MH dan Tim, Direktorat Riset dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Negeri Yogyakarta diwakili oleh Prof. Dr. Siti Irene Astuti D, M.Si dan tim.

Universitas Pamulang telah menjalin kerjasama di Universitas Negeri Yogyakarta sehingga tindak lanjut dari kerjasama institusi maka berkelanjutan bekerjasama ditingkat lembaga. Kegiatan kerjasama bertujuan untuk menjalin kerjasama dibidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat serta Publikasi Ilmiah antar perguruan tinggi.

Kolaborasi sangat penting untuk dibangun antar lembaga, terutama dalam meningkatkan potensi riset dan publikasi ilmiah dengan melakukan penelitian bersama, pendampingan publikasi ilmiah bagi para dosen, kerjasama jurnal ilmiah, penyelenggaraan seminar nasional maupun internasional. Prof. Dr. Siti Irene Astuti D, M.Si menjelaskan bahwa : “Direktorat Riset Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Negeri Yogyakarta menyambut baik kerjasama antara LPPM Universitas Pamulang dengan DRPM UNY semoga dapat berkelanjutan dalam meningkatkan kualitas Riset dengan berkolaborasi antar perguruan tinggi, PkM, dan Publikasi Ilmiah”.

Kerjasama diakhiri dengan pemberian cindera mata yang diberikan oleh Prof. Dr. Siti Irene Astuti D, M.Si selaku sekertaris DRPM UNY kepada Ibu Aulia Nursyifa S.Pd., M.Pd berupa cinderamata berupa jurnal yang ada di DRPM UNY dan berbagai produk yang dihasilkan oleh DRPM UNY. Semoga kerjasama dapat meningkatkan kualitas perguruan tinggi dalam kinerja riset, PkM, dan Publikasi Ilmiah.