LPPM UNIVERSITAS PAMULANG MELAKUKAN KERJASAMA DENGAN LPPM  UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG

Bandung, 10 Januari 2024 Bertempat di Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Bandung melakukan kerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Pamulang. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua LPPM Universitas Pamulang: Dr. Susanto, SH., MM., MH dan Tim, ketua LPPM Universitas Islam Bandung Prof. Dr. Neni Sri Imaniyati, S.H., M.Hum.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dibidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat serta Publikasi Ilmiah antar perguruan tinggi. Ketua LPPM Dr. Susanto SH, MM, MH Universitas Pamulang menyatakan bahwa: “LPPM Universitas Pamulang selalu terbuka untuk membangun jejaring dengan LPPM di perguruan tinggi di Indonesia dibidang penelitian, PkM, dan Publikasi Ilmiah”. Ketua LPPM Universitas Islam Bandung Prof. Dr. Neni Sri Imaniyati, S.H., M.Hum menyatakan bahwa: “LPPM UNISBA menyambut baik kerjasama yang dilakukan dengan LPPM Universitas Pamulang, semoga LPPM UNISBA dengan LPPM UNPAM bisa terjalin kerjasamanya dengan baik berkelanjutan”.

Kerjasama yang dilakukan oleh LPPM UNISBA dengan LPPM UNPAM dibidang penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Jurnal dan Publikasi ilmiah, kerjasama reviewer, dan sebagainya. Kerjasama yang dijalan antar lembaga diharapkan dapat berkelanjutan. Kerjasama yang dijalin oleh LPPM Universitas Pamulang diberbagai Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat di berbagai daerah di Indonesia, sehingga membuktikan bahwasanya kerjasama LPPM Universitas Pamulang berada pada level Nasional dan dapat ditingkatkan pada level internasional.