KUNJUNGAN DARI UNIT PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT POLITEKNIK PGRI BANTEN KE LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT UNIVERSITAS PAMULANG

Tangerang Selatan, 8 November 2023 Bertempat di LPPM Universitas Pamulang mendapatkan kunjungan kerja dari Unit Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (UPPM) dari Politeknik PGRI Banten kepada Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Pamulang. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua LPPM Universitas Pamulang: Dr. Susanto, SH., MM., MH; Sekertaris: Aulia Nursyifa S.Pd., M.Pd; Kepala bidang Publikasi: Didik Iswandi, S.Si., M.T; Kepala Bisnis dan Development: Achmad Chaerul Muslim, S.T., M.T; Kepala Penelitian: Ibnu Sina M.Si. Sedangkan dari pihak Unit Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (UPPM) dari Politeknik PGRI Banten dihadiri oleh ketua:  Rosdiana,ST., M.Pd, beserta tim.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan kegiatan Benchmarking Unit Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (UPPM) dari Politeknik PGRI Banten kepada LPPM Universitas Pamulang. Ketua LPPM Universitas Pamulang Dr. Susanto SH, MM, MH menyatakan bahwasanya: “LPPM Universitas Pamulang selalu terbuka untuk membangun jejaring dengan LPPM di perguruan tinggi di Indonesia dibidang penelitian, PkM, dan Publikasi Ilmiah”. Dr. Susanto memberikan informasi mengenai “Selayang pandang tentang Universitas Pamulang dalam kinerja di bidang penelitian, PkM, dan Publikasi Ilmiah”. Selanjutnya dilakukan diskusi terkait dengan penelitian dan PkM yang ada di Universitas Pamulang. 

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penandatangan kerjasama antara Unit Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (UPPM) dari Politeknik PGRI Banten dengan LPPM Universitas Pamulang dalam Penelitian, PkM, dan Publikasi Ilmiah. Dalam waktu dekat akan ada implementasi kegiatan kerjasama dengan melakukan kegiatan seminar nasional hasil Pengabdian kepada Masyarakat antar perguruan tinggi.   

Dengan berbagai kerjasama yang dijalin oleh LPPM Universitas Pamulang diberbagai daerah di Indonesia, sehingga membuktikan bahwasanya kerjasama LPPM Universitas Pamulang berada pada level Nasional dan dapat ditingkatkan pada level internasional.