LPPM UNPAM MELAKUKAN KERJASAMA DENGAN PUSAT PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT POLITEKNIK NEGERI PADANG

Tangerang Selatan, 6 November 2023 Bertempat di LPPM Universitas Pamulang telah dilakukan kegiatan kerjasama antara Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Pamulang dengan Pusat Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Politeknik Negeri Padang. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua LPPM Universitas Pamulang: Dr. Susanto, SH., MM., MH; Sekertaris: Aulia Nursyifa S.Pd., M.Pd, Kepala Bidang PkM: Jamaludin, S.E.I.,M.Ec, Dev; Kepala bidang Publikasi: Didik Iswandi, S.Si., M.T; Kaprodi Teknik Mesin Universitas Pamulang: Nur Rohmat ST MT. Sedangkan dari pihak Pusat Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Politeknik Negeri Padang dihadiri oleh Ruzita Sumiati, ST.,MT selaku Koordinator Penelitian, beserta tim.

Ketua LPPM Universitas Pamulang Dr. Susanto SH, MM, MH menyatakan bahwasanya: “LPPM Unpam akan terus meningkatkan jejaring dengan perguruan tinggi di seluruh Indonesia di bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, serta Publikasi ilmiah”.

Kegiatan diakhiri dengan penandatangan Implementasi Kerjasama antara LPPM Unpam dengan Pusat Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Politeknik Negeri Padang. Adapun rencana implementasi dalam jangka pendek yaitu kegiatan penelitian bersama antar perguruan tinggi dan publikasi ilmiah bersama dari kedua perguruan tinggi maupun bertukar artikel pada jurnal yang dikeloa oleh masing-masing perguruan tinggi.

Dengan berbagai kerjasama yang dijalin oleh LPPM Universitas Pamulang diberbagai daerah di Indonesia, sehingga membuktikan bahwasanya kerjasama LPPM Universitas Pamulang berada pada level Nasional dan dapat ditingkatkan pada level internasional.