KEGIATAN MONEV INTERNAL PENERIMA HIBAH DIKTI TAHUN 2023

Pada Hari Senin, 16 Oktober 2023, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) melaksanakan kegiatan Monev Internal bagi dosen penerima pendanaan Hibah Dikti Penelitian dan PkM tahun 2023. Pada Tahun  2023 terdapat 3 Judul penelitian dan 1 Judul PkM yang lolos hibah dikti.

Kegiatan Monev bertujuan sebagai bentuk monitoring dan evaluasi dari LPPM Universitas Pamulang dalam pelaksanaan penelitian dan PkM pendanaan Hibah Dikti yang telah dilaksanakan oleh para dosen Universitas Pamulang. Selain itu, dibahas terkait dengan laporan kemajuan dan capaian luaran penelitian yang telah dilakukan oleh penerima hibah. Kegiatan ini juga dapat menjadi pelaporan BIMA diakun dosen penerima hibah dikti.

Kegiatan Monev Penelitian dan PkM lansung di review oleh Reviewer Nasional sekaligus sebagai reviewer internal Universitas Pamulang oleh Bapak Dr. Ir. H. Sarwani, M.M., M.T.

Acara dihadiri oleh ketua LPPM Unpam: Dr. Susanto SH., MM, MH; Sekertaris: Aulia Nursyifa S.Pd., M.Pd; Koordinator PkM: Jamaludin, S.E.I., M. Ec. Dev; ketua Peneliti: Dr. Jan Setiawan, S.Si, M.Si; Ketua Peneliti: Dr. Masno Marjohan, SE, MM; Ketua Peneliti: Arip Kristyanto S.Kom., M.Kom; Ketua pengabdi: Fifit Astuti S.Si, M.Sc; serta anggota peneliti dan pengabdi yang mendampingi ketua.  Acara diawali dengan pembukaan, sambutan ketua LPPM, kegiatan Monev yang diawali dengan presentasi setiap penerima hibah Dikti, dan dilakukan penilaian oleh reviewer, kegiatan diakhiri dengan penandatanganan berita acara setiap penerima hibah.

Dalam kegiatan Monev internal tahun 2023 ini, Ketua LPPM berharap: “pelaksanaan penelitian dan PkM dapat berjalan lancar sampai dengan laporan akhir, semoga tahun depan dapat bertambah penerima Hibah Dikti baik dari Penelitian  maupun Pengadian kepada Masyarakat dari Universitas Pamulang”.