UNPAM MERAIH PENGHARGAAN “SILVER WINNER “ DARI LLDIKTI WILAYAH 4 SEBAGAI “PERGURUAN TINGGI DENGAN KINERJA PENELITIAN TERBAIK 2022”

Alhamdulillah Unpam dapat 6 award dari LLDIKTI 4 untuk bidang: Kerjasama, PDDIKTI, MBKM, JAD, Penelitian, dan Tracer study. Semoga semakin menumbuhkan motivasi kita. Terima kepada Mas Yayasan dan rekan2 semua yg telah berkontribusi dan bekerjasama dg baik. Semoga menjadi bagian dari amal bakti alm Ket Yayasan. Aamiin YRA. Ungkap Rektor Universitas Pamulang Dr. E Nurzama AM, MM, M.Si.

Khusus penghargaan kategori sebagai “PERGURUAN TINGGI DENGAN KINERJA PENELITIAN TERBAIK 2022” secara terpisah Dr. Susanto, SH, MM, MH selaku Ketua LPPM Universitas Pamulang menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah dapat meraih penghargaan tersebut dan ini berkat kinerja tim LPPM Unpam yang kompak dan tanpa mengenal lelah, tentu saja suport Yayasan Sasmita jaya dan Jajaran Pimpinan Universitas Pamulang.

Kinerja tersebut juga tidak terlepas dari penelitian yang dilakukan oleh akademisi Unpam yang luar biasa dan sudah melalui system SINTIAS yang memudahkan para peneliti, reviewer, prodi dan LPPM dalam melakukan penelitian, mereview, melaporkan hasil penelitian dan juga pengadministrasian penelitian.

Share your love