LPPM MENYAPA PRODI ILMU HUKUM S1, PRODI TEKNIK ELEKTRO DAN PRODI MATEMATIKA

Tangerang Selatan Jumat 10 Februari 2023 bertempat di Kampus Unpam Viktor LPPM melakukan monev ke Prodi Ilmu Hukum S1, Prodi Elektro Dan Prodi Matematika.

Program Studi Ilmu Hukum S1 hadir Dr. Oksidelfa Yanto, SH, MH selaku Dekan Fakultas Hukum dan jajaran tim pengembang prodi. Program Studi Matematika hadir tim pengembang prodi. Sementara untuk Program Studi Teknik Elektro hadir Kaprodinya Ariyawan Sunardi, MT beserta jajaran tim pengembang prodinya.

Dr. Susanto, SH, MM, MH selaku Ketua LPPM bersama tim LPPM  (Shinta Ningtiyas Nazar, S.E., M.Acc., Akt., CA.  Dr. Sugiyanto, SE, MM., Asep Erlan maulana, M.Kom dan Azhar Fatoni) menyambangi ketiga program studi tersebut yang disambut dengan baik. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kaprodi  beserta jajaran tim pengembang prodi khususnya tim Penelitian, PKM dan pengelola jurnal dan luaran.

Disampaikan oleh ketua LPPM Unpam bahwa agenda ini adalah agenda Monev, Sosialisasi hal-hal baru dan tentunya hearing dari prodi. Fokus pembahsan mengenai Roadmap Penelitian, PKM, Kinerja prodi dalam penelitian, PKM dan luaran kegiatan tersebut. Monev ini dikemas dalam “LPPM Menyapa” yang merupakan ciri khas dari LPPM, namu konten muatan LPPM menyapa ini sesuai dengan bidang-bidang yang dikelola oleh LPPM Unpam.

Monev ini dilaksanakan setelah rangkaian Sistem Kendali Mutu dan Audit Mutu Internal yang dilakukan oleh LPM Universitas Pamulang. Sebagai tindaklanjut kegiatan SISKEMU dan AMI. Kegiatan LPPM Menyapa kedepannya akan dilaksanakan rutin setiap bulan Februari setiap tahunnya.

Harapannya kegiatan ini akan membantu dan memajukan penelitian dan PKM Unpam serta luaran kegiatan tersebut diantaranya publikasi, jurnal, HKI, Buku dan lainnya untuk kemajuan Program Studi dan Universitas Pamulang.

Share your love