Universitas Pamulang Menjadi Co Host dalam Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun 2022 Institut Bisnis dan Informatika (IBI) Kosgoro 1957

Menindaklanjuti surat dari Institut Bisnis dan Informatika (IBI) Kosgoro 1957 yang pada pokoknya memberikan kesempatan kepada Universitas Pamulang untuk menjadi Co Host di acara Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun 2022 Institut Bisnis dan Informatika (IBI) Kosgoro 1957, Rektor Universitas Pamulang Bapak Dr. E. Nurzaman AM, MM, M.Si. kepada LPPM Universitas Pamulang untuk mengiluti acara tersebut.

Menindaklanjuti hal tersebut LPPM Universitas Pamulang mendaftarkan untuk mengikuti acara tersebut. Menjadi Co Host di acara tersebut mendapatkan hak untuk disematkannya Logo Universitas Pamulang dalam acara tersebut dan diberikan kesempatan untuk mengirimkan paper-nya.

Acara yang diselenggarakan  tanggal 29 Agustus 2022  baik secara daring maupun luring diikuti dari berbagai kampus salah satunya Universitas pamulang. Dari pihak Unpam juga menyertakan Jurnal Abdilaksana untuk ambil bagian dalam acara tersebut.

Adapun kampus-kampus yang menjadi co-host acara tersebut adalah :

  1. Universitas Pamulang Tangerang Selatan
  2. Universitas Dr. Soetomo Surabaya
  3. Universitas Pembangunan Jaya Tangerang
  4. Universitas YAPPENTEK Banten
  5. Universitas Prof. Dr. Moestopo (beragama)
  6. Universitas Bayangkara Bekasi Jawa Barat
  7. Universitas Jember Jawa Barat
  8. STIA Bina Banua Banjarmasin
  9. Institut Agama Islam (IAI) Ibrahumy Genteng Banyuwangi
  10. Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Wira Bhakti Denpasar-Bali
  11. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Galileo Batam

Menurut Dr. Susanto, SH, MM, MH kegiatan ini sangat bermanfaat dan menunjang publikasi para dosen Universitas Pamulang di kampus lain dan tentunya menjadi pengalaman yang sangat penting dan berharga bisa berkolaborasi dalam kegiatan ilmiah dengan Universitas Pekalongan.

Share your love