PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA ANTARA LPPM UNPAM DENGAN LPPM UNIS TANGERANG TENTANG PELAKSANAAN PENELITIAN, PENGABDIAN MASYARAKAT, DAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH DOSEN DAN MAHASISWA

Tangerang Selatan – 8 Juli 2022. Dalam rangka pelaksanaan program penguatan jejaring dan kerjasama, LPPM Universitas Pamulang telah menandatangai Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan LPPM Universitas Islam Syekh -Yusuf (UNIS). Para pihak telah sepakat untuk melaksanakan kerjasama tarkait dalam bidang penelitian bersama, Pengabdian kepada masyarakat, Publikasi bersaman dan kegiatan Seminar bersama, baik untuk dosen maupun mahasiswa. Hadir dalam kegiatan Penandatanganan PKS ini Ketua LPPM Universitas Pamulang yaitu Dr. Ali Maddinsyah, S.E, M.M. beserta jajarannya diantaranya Ketua Bidang Penelitian Ibnu Sina, MSc. Kepala Bidang Pengabdian kepada Masyarakat Dr. Sugiyanto, S.E, M.M, CMA, CFRM, dan Kepala Bidang Bisnis Development Dan Inovasi Arif Sihahaan Widodo, S.E, M.M. Dan dari UNIS Ketua LPPM Universitas Islam Syekh -Yusuf (UNIS) yaitu Dr. Drs. HUDAYA LATUCONSINA, MPd, yang didampingi oleh Sekretaris LPPM UNIS Sri Jaya Lesmana, SH., M.H. Ketua LPPM Unpam dalam sambutan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran Ketua LPPM UNIS beserta jajarannya serta memperkenalkan Perkembangan Unpam dan Kegiatan dan kinerja LPPM Unpam dalam tiga tahun terakhir. Ketua LPPM UNIS dalam sambutanya menyampiakian ucapan terimaksih atas sambutan LPPM Unpam yang menerima secara kekeluarhgaan juga menyampaikan keinginannya untuk membuat perjanjian kesepakatan bersama antara LPPM UNIS dengan LPPM Unpam untuk bekerjasama dalam Penyelenggaraan Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, dan Publikasi.

 

Gambar 2. Penandatangan Kerjasama

 

Terlaksananya penandatangan PKS bersama diharapkan dapat menghasilkan Penelitian bersama, PkM bersama, publikasi bersama, mitra bestari dan sumber daya manusia yang berkualitas, sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, demi mewujudkan kualitas publikasi join research serta kerja nyata yang terintegritas dan profesionalis. Semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan baik sehingga dapat menghasilkan publikasi yang berkelanjutan. Kegiatan PKS ditutup dengan sesi foto bersama dan penyerahan surat PKS Publikasi, Seminar, join reseacrh dan lainya. (SGY)

Share your love