TUGAS DAN FUNGSI

      KETUA

  1. Bertanggung jawab penuh kepada Rektor mengenai pengelolaan dan pengembangan LPPM.
  2. Menetapkan arah dan kebijakan LPPM Universitas Pamulang agar terwujudnya Visi, Misi, dan Tujuan Universitas Pamulang.
  3. Menjalankan program kerja LPPM sesuai pedoman DP2M dan DIKTI.
  4. Menyusun, merencanakan, mengembangkan dan mengendalikan fasilitas dan seluruh sumber daya LPPM.
  5. Menyusun program kerja bidang penelitian dan pengabdian masyarakat.
  6. Menyeleksi, mengendalikan dan mengevaluasi kegiatan yang akan, sedang, dan telah dilaksanakan.
  7. Mengkoordinasikan kegiatan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat pada seluruh Fakultas dan prodi.
  8. Mensosialisasi kepada sivitas academika Universitas Pamulang tentang program LPPM.
  9. Mengevaluasi kinerja tahunan LPPM berkenaan dengan output dan outcome LPPM.
  10. Merancang agenda sosialisasi program penelitian dan abdimas dari dikti/DP2M ke masing – masing fakultas, prodi, serta unit lain yang dianggap perlu.
  11. Menilai usulan proposal dari aspek kelengkapan teknis administratif.
  12. Meningkatkan Jumlah publikasi hasil penelitian dan abdimas pada tingkat nasional / internasional di jurnal terakreditasi.
  13. Menyelenggarakan workshop/pelatihan yang terkait dengan penelitian, maupun pengabdian masyarakat.
  14. Menghadiri rapat-rapat atau undangan di lingkungan Universitas Pamulang maupun di luar Universitas Pamulang.

    SEKRETARIS

  1. Mewakili ketua LPPM bila ketua berhalangan menjalankan tugasnya.
  2. Membantu ketua dalam menjalankan program kerja LPPM.
  3. Menyusun laporan tahunan kegiatan LPPM.
  4. Mendampingi ketua LPPM dalam rapat-rapat rutin dengan jajaran struktural.
  5. Menata dan mengkoordinaskan manajemen teknis administrasi LPPM.
  6. Mendokumenkan semua surat-surat masuk dan surat keluar yang ditandatangani ketua LPPM.
  7. Melaksanakan urusan kesekretariatan di lingkungan lembaga, berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas.
  8. Menyusun konsep usul pengadaan barang perlengkapan sesuai dengan data dan informasi sebagai bahan masukan ketua LPPM.
  9. Menyusun konsep jadwal kegiatan lembaga sesuai dengan data dan informasi sebagai masukan untuk ketua LPPM.
  10. Menghimpun dan mendokumenkan usulan proposal penelitian maupun pengabdian kepada masyarakat.
  11. Menyusun dan mencatat semua usulan penelitian dan abdimas dosen dan mahasiswa untuk ditindak lanjuti oleh pimpinan LPPM.