PENGUMUMAN

Surat Edaran Pelayanan Selama Masa PPKM

SURAT EDARAN
Nomor 069/D5/Ed/LPPM/UNPAM/VII/2021
Tentang
Pelayanan LPPM Selama Massa PPKM

Kepada yth.

  • Dosen Universitas Pamulang
  • Koordinator Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarkat di setiap program studi

Memperhatikan Intruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 24 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 dan Level 3 COVID-19 serta menindaklanjuti Surat Rektor Universitas Pamulang nomor 923/A/Ed/UNPAM/VII/2021 tentang Perpanjangan Pengaturan Pelaksanaan Bekerja dari Rumah, maka Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat tetap membuka layanan online, diantaranya:

  1. Layanan Pengajuan Insentif Karya Ilmiah dan Pengelolaan Jurnal (kode insentif). Contoh: pengajuan insentif karya ilmiah (form 1, form 2 dan form 3).
  2. Layanan Administasi Penelitian dan PkM-SINTIAS (kode sintias). Contoh: surat tugas, surat kontrak, sertifikat dan surat permohonan.
  3. Layanan lain-lain (kode lain-lain). Contoh: surat keterangan, surat permohonan narasumber dan lain-lain.

Untuk mekanisme layanan mohon mengikuti prosedur sebagai berikut :

  1. Setiap pengajuan layanan, mohon dikirimkan ke email lppm@unpam.ac.id dengan subject email kode sesuai jenis layanan (misal kode: sintias).
  2. Setiap pengajuan yang sudah disahkan akan dikirimkan balik berupa surat dengan tanda tangan digital melalui email, kecuali jenis layanan dengan kode insentif.
  3. Untuk pengajuan insentif, akan diproses apabila form 1 telah disetujui oleh kaprodi dan dekan terkait.
  4. Khusus pengajuan insentif buku, harus melampirkan tanda terima penyerahan 2 eksemplar buku yang diterbitkan oleh LPPM (apabila menyerahkan langsung ke LPPM) atau fotocopy resi pengiriman dari expedisi (jika dikirimkan melalui ekpedisi).
  5. Khusus untuk surat kontrak penelitian dan PkM, penempatan materai dibubuhkan di atas tanda tangan ketua peneliti atau pengabdi setelah mendapat tanda tangan digital dari ketua LPPM.
  6. Tanda tangan digital yang sah adalah tanda tangan disertai dengan kode khusus (barcode) yang hanya diterbitkan oleh LPPM Unpam dan tercatat dalam sistem surat elektronik resmi milik LPPM Unpam (lppm@unpam.ac.id).
  7. File pengajuan surat dikirimkan dalam format word (.docx).
  8. Jika pengajuan tidak sesuai dengan ketentuan, maka LPPM tidak akan memproses pengajuan tersebut.
  9. Untuk keperluan mendesak/urgent, pelayanan tetap bisa dilakukan secara offline dengan membuat randevu/janji terlebih dahulu dengan sekretaris LPPM dan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.
  10. Mekanisme pelayanan ini berlaku selama diberlakukannya aturan PPKM oleh pemerintah di Tangerang Selatan.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami sampaikan terima kasih.

Contact Person:
Layanan Insentif (Azhar Fathoni, 0857 3345 6796)
Layanan Sintias (Dewi Pratiwi, 0821 1105 4560)
Layanan lain-lain (Untung Nugroho H./Sekretaris LPPM, 0815 8546 5452)

Pamulang, 26 Juli 2021
Ketua LPPM Universitas Pamulang

 

Dr. Ali Maddinsyah, S.E., M.M.
NIDN 0417067101