PKM 2021 UNPAM MENGABDI

Kembali Lakukan Pengabdian, Teknik Industri UNPAM Gelar Pelatihan Pembuatan Detergen Cair Bagi Masyarakat

Tangerang Selatan, satubanten.com- Kembali melanjutkan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), Program Studi Teknik Industri UNPAM menggelar pelatihan pembuatan detergen cair untuk masyarakat. Kegiatan PKM kali ini digelar bagi warga Kampung Kebon Barat, Kelurahan Cinangka, Sawangan Depok, Jawa Barat.

PKM kali ini di ketuai oleh Edi Supriyadi, S.T., M.T juga Rully Nur Dewanti, S.T., M.M, Muhammad Shobur, S.T., M.T dan Estiningsih Tri Handayani, ST., M.T selaku narasumber serta segenap mahasiswa Teknik Industri UNPAM.

“Penyuluhan dan pelatihan pembuatan detergen cair ini bertujuan untuk menciptakan industri kreatif pada ibu-ibu PKK, dengan memberikan pengetahuan dan wawasan serta peluang yang sangat potensial untuk dikembangkan secara ekonomis” terang Edi.

“Melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh tim dosen dan mahasiswa Universitas Pamulang ini diharapkan dapat turut berkontribusi membangun Kampung Kebon Barat, Cinangka melalui ibu-ibu PKK untuk berbagi pengetahuan, mendorong masyarakat untuk pengembangan sumberdaya yang dimiliki secara berkelanjutan untuk meningkatkan ekonomi keluarga” pungkas Edi. (sbs05)

Sumber: satubanten.com