PKM 2021 UNPAM MENGABDI

Pemanfaatan Teknologi Dan Informasi Dalam Pengembangan Wirausaha Pada Masa Pandami Covid-19 Desa CiCalengka, Kecamatan Pagedangan,Kab Tangerang

pengabdian kepada masyarakat ini adalah pelaku usaha kecil menengah dan koperasi binaan Ds.Cicalengka Kec, Pagedangan.Kab ,Tangerang -Banten.. Dimasa pandemic Covid 19.

Tempat pengabdian masyarakat Ds.Cicalengka Kec, Pagedangan.Kab ,Tangerang –Banten. Dimana pada pengabdian masyarakat ini dikhususkan pada pelaku UKM. Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini tanggal 20 – 21 Maret 2021.

Pelaksanaan pemaparan materi berupa seminar yang disampaikan oleh empat pemateri atau nara sumber  dari tim dosen PKM UNPAM. Pemaparan materi pertama disampaikan oleh Ketua PKM,Bpk Asep Sulaeman, S.E., M.M., menyampaikan kata sambutan sekaligus pembukaan acara PKM yang diadakan di Ds.Cicalengka Kec, Pagedangan.Kab ,Tangerang -Banten. Selanjutnya pemaparan materi inti disampaikan oleh empat orang dosen dari tim PKM UNPAM. Pertama Ibu Lili Sularmi, S.Kom., M.M menyampaikan materi bagaimana cara membuat produk yang menarik. Kedua Bapak Iman Syatoto, S.E., M.M.., menyampaikan materi mencari lokasi yang strategis bagi pelaku usaha, ketiga ibu Nani Rusnaeni, S.E., M.M .membuat konten promosi yang mudah di ingat oleh pelanggan dan keempat materi disampaikan oleh Drs. Sunanto, Apt. M.M yang memberikan pemahaman bagaimana cara mendistribusikan produk sehingga bisa sampai ke pelanggan dan pemasaran online.

Sumber: kompasiana.com