PKM 2020 UNPAM MENGABDI

Tim Pengabdian Masyarakat Unpam, Bagi Sembako Sambut ‘New Normal’

Grahanusantara.co.id – Covid-19 menyerang, dunia berduka! Sebuah ungkapan hati untuk menggambarkan kondisi saat ini.

Pembatasan banyak dilakukan mulai dari bekerja, belajar, beribadah semua sempat dilakukan dari rumah, hingga masker selalu menyelimuti hidung dan mulut setiap keluar rumah.

Walaupun angin segar telah keluar dari perkataan WHO tentang ‘New Normal’, akan tetapi semua belum kembali seperti sediakala, ekonomi belum normal, usaha mikro hingga makro masih banyak yang lumpuh. Disisi lain, sektor pendidikan masih jauh dari kata ideal menggunakan sistem dalam jaringan.

Melihat hal tersebut, dengan menjunjung tinggi asas Tri Dharma Dosen Manajemen Unpam yang tergabung dalam Tim Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) terus mencoba memberikan sumbangsihnya ditengah kondisi saat ini.

Dengan metode aksi galang dana, bekerjasama dengan Lurah Babakan, Setu, Tangerang Selatan dan RT setempat. PKM Unpam Membagikan sembako kepada puluhan warga yang menjadi korban PHK, pedagang dan masyarakat kurang mampu.

“Mungkin tidak banyak yang bisa kami berikan. Namun paling tidak, sedikit mengurangi beban dan bermanfaat bagi warga di kelurahan Babakan, Setu, Tangerang selatan” tutur Liawati selaku Ketua PKM dalam keterangan tertulisnya.

“Dalam kegiatan donasi ini, tentunya kami tetap melakukan panduan protokol kesehatan dengan memakai Masker, menjaga jarak serta tidak berkerumun” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Lurah Babakan Madsuki, S.H., mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah di lakukan, dan berharap di kesempatan mendatang dapat terus sinergis pada program-program selanjutnya.

Sebagai informasi, Tim PKM di ketuai oleh Liawati S.E.,M.M, dengan anggota Iskandar Zulkarnain,S.S.,M.Ud.,M.A, Karolina S.E.,M.M, Nariah S.E.,M.M, Nurilah Hanum, S. Pd., M. Pd.

Sumber : grahanusantara.co.id