PENGUMUMAN

Surat Edaran Pengajuan Insentif KI Masa Pandemi Covid-19

SURAT EDARAN

Nomor : 169/D5/SK/LPPM/UNPAM/III/2020
Tentang : Pengajuan Insentif Karya Ilmiah di masa Pandemi Covid 19

Assalamualaikum. Wr. Wb.
Kepada bpk/Ibu dosen Unpam

Bahwa  untuk tetap memberikan motivasi kepada bpk/Ibu dosen yang karya ilmiahnya (Jurnal, prosiding, buku, HKI, maupun Opini) sudah terbit sehingga dosen akan tetap bersemangat untuk berkarya, maka pada masa WFH ini kami tetap memberikan pelayanan pengajuan Insentif Karya Ilmiah dosen,  dengan ketentuan sbb:

  1. Mengikuti SOP Pengajuan Insentif KI (Klik Disini) dan mencetak form F-01 – F-03 sebanyak 2 rangkap (http://lppm.unpam.ac.id/form-surat/)
  2. Form F-01 telah di tandatangani dosen pengusul, Kaprodi dan Dekan dan mohon tambahkan Catatan : No Rekening DKI serta Nama sesuai dengan Rekening (misal : Rek DKI 4252 3046 768 A.N Ali Maddinsyah, SE) (Pengajuan tandatangan kaprodi dan Dekan bisa dikomunikasikan terlebihdahulu kepada beliau dan melalui daring)
  3. Batas pengajuan berkas s.d tanggal 15 setiap bulannya, yang akan dibayarkan pada tanggal 1 bersama Gaji bulanan. Jika pengajuan di atas tanggal 15 akan dibayarkan pada bulan berikutnya.
  4. Berkas lengkap dikirim melalaui email ke: insentif.karyailmiah@gmail.com dengan  Subyek : Pengajuan Insentif KI
  5. Khusus untuk buku, setelah kondisi normal agar fisik bukunya (hardnya) sebanyak 2 eksemplar, segera dikirimkan/disusulkan ke LPPM Unpam.

Demikian informasi disampaikan,  atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih, dan tetap semangat.

Wassalamualaikum. Wr. Wb.

Pamulang 30 Maret 2020

Ketua LPPM,

Ttd

Dr. Ali Maddinsyah, M.M