LPPM Melaksanakan Sosialisasi Kebijakan Road Map 2020 -2024 dalam Acara Rapat Dosen

Dalam rangka meningkatkan mutu dosen dan lembaga guna mencapai visi dan misi UNPAM menjadi 40 universitas terbaik nasional tahun 2024, maka LPPM UNPAM melakukan sosialisasi kebijakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sertra publikasi tahun 2020 – 2024. Rapat sosialisasi dilakukan selama 3 hari, yaitu tanggal 24– 26 Februari 2020. Kegiatan ini diadakan di Aula gedung viktor lantai 8 UNPAM dan di hadiri hampir 2000 dosen UNPAM selama 3 hari. Adapun hal yang menjadi tema utama yang dipaparkan oleh LPMM UNPAM dalam rapat tersebut mengenai road map 2020 2024 yang mencakup penelitian, PkM dan Publikasi.

Kegiatan ini dilakukan dalam rapat pembinaan dosen yang dilakukan setiap pergantian tahun ajaran baru di Unpam. Diawali oleh kata sambutan dari ketua Yayasan dan Rektor UNPAM. Dilanjutkan paparan mengenai akademik dan kemudian pepamaran kebijakan dari ketua LPPM UNPAM. Dari mulai berbagai kebijakan hingga strategi yang akan dilaksanakan dalam mencapai target yang diharapkan.

Dalam pemaparannya, Ketua LPPM UNPAM juga menyampaikan prestasi – prestasi yang telah dicapai oleh lembaga berdasarkan kerja keras bersama para dosen dan lembaga dalam bidang penelitian. Diantara prestasi yang telah dicapai adalah UNPAM telah mampu menaikkan kelas penelitiannya di nasional mulai dari binaan menjadi utama pada tahun 2019. Dan mampu meraih hibah dikti dalam bentuk Penelitian Dosen Pemula (PDP) sebanyak 188 penelitian untuk tahun 2019-2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *