KEGIATAN WORKSHOP

Pendampingan Manajemen Open Journal System Universitas Pamulang (OJS UNPAM)

Sebagai upaya untuk meningkatkan mutu jurnal di lingkungan Universitas Pamulang, maka LPPM UNPAM menyelenggarakan kegiatan “Workshop Pendampingan manajemen Jurnal menuju Jurnal Terakreditasi Nasional” pada tanggal 4 Februari 2020 yang bertempat di gedung LPPM Unpam Witanaharja. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua LPPM UNPAM Dr. Ali Maddinsyah dalam sambutannya mengatakan bahwa

Tujuan diadakan workshop ini  adalah untuk mengevaluasi kesiapan jurnal yang akan mengajukan Akreditasi sehingga dapat mengoptimalkan hasil Akreditasi dan bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas Jurnal di penerbitan berikutnya, UNPAM sekarang sedang mengutamakan kualitas salah satunya adalah kualitas jurnal, dan kami ditargetkan oleh bapak rektor bahwa tahun 2020 ini setidaknya ada 30 jurnal UNPAMyang terakreditasi Sinta.

 

Peserta merupakan para pengelola jurnal di lingkungan Universitas Pamulang, Stikes Widya Dharma dan Stikes Kharisma Husada sebanyak 16 jurnal yang telah menggunakan Open Journal Systems (OJS) dan diproyeksikan pada awal tahun 2020 ini dapat mengajukan akreditasi, Dalam pendampingan ini menghadirkan narasumber yaitu Dr. Nardi Sunardi, MM dan Dr. Juhaeri, S.Kom, M.M (AM)