KEGIATAN PENGABDIAN PKM 2018

Prodi Sastra UNPAM Melakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Rimbun Kampung Konservasi

Tangsel (litera.co.id)- Fakultas Sastra Inggris Universitas Pamulang (UNPAM) Tangerang Selatan mengadakan kegiatan pengabdian pada masyarakat. Kegiatan bakti ini rencana akan berjalan berkesinambungan dalam batas waktu yang tak ditentukan dalam wujud pengiriman tenaga pengajar atau dosen fakultas sastra pada masyarakat. Tenaga pengajar tersebut akan mengajar pada beberapa wilayah yang ada di wilayah Tangerang Selatan.

“Kegiatan pengabdian tersebut akan dimulai bulan depan dan akan berkesinambungan demi tercapainya program pengabdian ini. Ini adalah wujud bakti fakultas sastra UNPAM,” terang dekan Fakultas Sastra Inggris UNPAM, Djasminar Anwar BA., Pg. Dipl., MA.

Kegiatan itu ditandai dengan ditandatanganinya nota kesepahaman pada hari Minggu (18/2) antara Fakultas Sastra Inggris UNPAM dengan Rimbun Kampung Konservasi yang didirikan oleh Gusri Effendi Simanjuntak. Rimbun adalah suatu kawasan ramah dan terbuka yang berlokasi di Jln. Haji Djamat, Ciater, Tangerang Selatan.

Gusri Effendi selaku pendiri Rimbun Kampung Konservasi menyambut baik kehadiran Djasminar Anwar yang didampingi beberapa dosen Fakultas Sastra Inggris UNPAM lainnya seperti Dra. Tutut Sumartini MM., Msi, Laksmi Ady Kusumorini