Mahasiswa UNPAM Kunjungi Korban Banjir Lebak

Aksi solidaritas mahasiswa Universitas Pamulang (UNPAM) telah ditunjukan dalam penggalangan dana untuk korban bencana di Lebak. Dana yang mereka peroleh dari hasil turun ke jalan diberikan kepada masyarakat Kabupaten Lebak yang terkena musibah banjir bandang yang kini masih melanda kurang lebih 14 kecamatan di dua kabupaten tersebut.

Korlap Aksi Solidaritas Mahasiswa Unpam, Bambang Febrianto mengatakan, pihaknya turut prihatin atas musibah yang terjadi di Lebak, Banten tersebut. Kali ini aksi mahasiswa Unpam yang juga dibantu dari STIKES WDH, HMI KOMIPAM dan HMI Tigaraksa ini ternyata disambut ramah oleh warga Kampung Lebak Masigit, Desa Leuwidamar, Kecamatan Leuwidamar, Lebak, Banten.

“Kita sebagai mahasiswa melakukan harus melakukan Tri Dharma Perguruan Tinggi dimana salah satunya pengabdian. Pengabdian ke Lebak kepada korban yg terkena musibah banjir,” papar mahasiswa semester 6 jurusan Teknik Industri kepada tangerangonline.id, Senin (20/2/2017).

Sementara, Ketua Umum HMI Komipam, Aditya Bayu Wardana, mengatakan bahwa pihaknya turut bahagia dengan bisa membantu korban bencana alam.

“Kami selaku kader Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Pamulang, berbahagia bisa membantu walaupun sedikit dan semampu kami. Setidaknya sedikit meringankan kesedihan para saudara kami yang menjadi korban bencana alam banjir di Lebak,” ucap Adit. (Arf)

Sumber : tangerangonline.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *