“Seminar Perpajakan” di SMK YAPERA oleh Prodi Akuntasi S1 Universitas Pamulang

UNPAM – Kegiatan PKM yang dihelat oleh dosen-dosen Program Studi Akuntansi S-1 Fakultas Ekonomi Unpam, Sabtu (11/11/2016) pagi  itu dikemas dalam bentuk Seminar dengan mengangkat tema “Seminar Perpajakan pada Siswa-siswi SMK YAPERA”.

Hadir dalam kegiatan ini adalah Kepala Sekolah SMK Yapera Bapak  H. D. Sudirdjah, para Guru SMK Yapera, dosen pengabdi diantaranya Rananda Septanta SE., M.Ak, Effriyanti SE, Akt, M.Si, CA, Indra Imam Sumantri SE., MM, Rosita Wulandari SE., MM dan Listya Sugiyarti SE., MM.

Adapun peserta seminar adalah siswa-siswi SMK YAPERA yang duduk dikelas XII Jurusan Akuntansi. Seminar ini diisi  pembicara dari dosen-dosen Unpam, yang membawakan materi perpajakan, Para peserta sangat antusias dalam proses seminar perpajakan tersebut, beberapa perwakilan dari peserta mengatakan bahwa seminar perpajakan yang disampaikan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. Hal senada juga disampaikan oleh para Guru SMK YAPERA.

Acara Pengabdian kepada masyarakat tersebut dibuka oleh wakil dari Universitas Pamulang Rananda Septanta S.E., M.Ak sekaligus sebagai Ketua pelaksana Pengabdian Masyarakat, dalam sambutannya mengatakan bahwa “Kegiatan Pengabdian semacam ini adalah kegiatan yang wajib dilakukan oleh setiap dosen dalam rangka melaksanakan Tridharma Pergurtuan Tinggi, dan juga  dengan kegiatan ini dapat membekali siswa-siswi memiliki pengetahuan perpajakan yang baik, agar siswa-siswi siap bersaing ke dunia kerja. (LS/AM)